Ilmu Dasar SEO

Ilmu Dasar Belajar SEO Bagi Pemula Dari Pemula

.

Pengertian SEO (Search Engine Optimization)

Pengertian SEO (Search Engine Optimization)
Ilmu dasar SEO
Manusia terlahir di dunia melalui beberapa fase atau tahapan tidak begitu saja ada dan tercipta. Hanya ada dua manusia yang tidak di lahirkan di dunia yaitu Adam dan Hawa dua sejoli ini tidak di lahirkan melainkan di ciptakan langsung oleh Tuhan yang maha esa.

Sebelum manusia bisa berjalan, berbicara dan berpikir pasti awalnya adalah merangkak tertatih, terbata-bata hingga akhirnya menjadi dewasa. Begitu juga dalam mempelajari sesuatu termasuk ilmu SEO (Search Engine Optimization) tidak serta merta langsung menguasai secara mahir ilmu SEO tingkat tinggi, segala sesuatu harus mulai dan di lakukan dari awal sebagai tingkat dasar.

Pada postingan saya yang pertama ini sebagai pemula yang benar-benar masih awam ingin mencoba menerapkan ilmu dasar SEO yang sudah saya peroleh dari hasil membaca berbagai artikel mengenai SEO dan saya mendapat kesimpulan bahwa hal yang paling penting dalam SEO adalah konten yang berkualitas. Berangkat dari hal itulah saya ingin membuat artikel yang berbobot walaupun terbata-bata dalam menyampaikannya.

Baiklah saya akan membahas tentang apa itu SEO? menurut pengetahuan yang saya dapat ada dua pengertian yakni:

1. SEO menurut bahasa dan
2. SEO menurut istilah.

Mari kita bahas poin pertama yaitu SEO menurut bahasa. SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization berasal dari bahasa inggris tentunya yang berarti Optimasi mesin pencarian.

Sedangkan SEO menurut istilah berarti cara agar postingan artikel yang ada di blog kita bisa dengan mudah di lacak oleh mesin pencarian seperti google misalnya, sehingga setiap ada pengguna internet yang hendak mencari informasi dari kolom pencarian dengan kata kunci tertentu maka blog kita akan muncul di halaman pertama sebagai hasil atau rekomendasi untuk di kunjungi. Itulah pentingnya SEO agar blog kita bisa mendapat ribuan bahkan jutaan visitor.

Bagaimana menurut Anda? Apakah pembahasan singkat tentang SEO dari saya bisa di pahami? jika masih belum paham pengertian SEO Anda bisa memanfaatkan kolom komentar untuk bertanya kepada saya dan atau Anda ingin menambahkan bila terdapat kekurangan serta kekeliruan dari penjelasan saya.

Semoga artikel tentang pengertian SEO ini ada kebaikan dan memberi manfaat. Amiin!!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ilmu dasar SEO dengan judul Pengertian SEO (Search Engine Optimization). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilmudasarseo.blogspot.com/2015/03/pengertian-seo-search-engine.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Rakatalenta - Saturday 21 March 2015

Belum ada komentar untuk "Pengertian SEO (Search Engine Optimization)"

Post a Comment

Berikan komentar Anda dengan bahasa yang baik dan benar. Kontribusi dari Anda akan mendapat kunjungan balik dari saya. Terima kasih