Ilmu Dasar SEO

Ilmu Dasar Belajar SEO Bagi Pemula Dari Pemula

.

Cara mendatangkan traffik ribuan bahkan jutaan dengan SEO sederhana

Cara mendatangkan traffik ribuan bahkan jutaan dengan SEO sederhana
Memperoleh traffik tinggi yang mendatangkan ribuan bahkan jutaan visitor di blog/website Anda ibarat ketiban durian runtuh laksana menemukan batu akik yang jatuh dari planet luar angkasa pasti bernilai ratusan juta sebab momen seperti ini adalah impian semua blogger setuju bukan?

Apa istimewanya blog/website yang memiliki traffik tinggi? Bagi para blogger tentu saja pertanyaan tersebut sudah bisa di jawab. Iya dengan banyaknya tamu baik itu tamu orang biasa, orang kaya, pejabat atau artis terkenal yang sengaja atau nyasar berkunjung via jalur pencarian googleyahoobing dan lain-lain atas hasil memasukan keywords tertentu ini bisa di bilang rezekinya blogger. Rezeki yang saya maksud adalah :

1. Menaikan rangking blog atau website secara otomatis.

Semakin ramai pengunjung yang datang di blog kita maka otomatis pula rangking blog kita semakin kecil atau sedikit digit angkanya. Lantas bagaimana cara sederhana untuk menaikan rangking blog berbasis blogger? Saya akan berbagi sedikit ilmunya pada artikel yang akan datang.

2. Mendatangkan pasif income secara berkesinambungan.

Pasife income siapa yang tidak mau mendapatkannya? jika pertanyaan tersebut di lontarkan kepada sepuluh orang saya yakin semua akan menganggukan kepalanya tanda bahwa mereka tidak menolak termasuk juga saya. Blog dengan traffik tinggi adalah incaran para pebisnis online untuk memajang produk-produknya sehingga peluang simbiosis mutualisme sangat gampang terwujud.

3. Mudah mendapatkan network bisnis di internet.

Jaringan atau network perannya begitu penting di dunia bisnis online dengan adanya traffik tinggi di blog kita maka peluang bisnis akan terasa ringan di jalankan seperti memiliki pencetak uang otomatis semangat menjadi publisher di PTC pun tidak lesu apalagi jika sudah memiliki akun google adsense pergi ke kantor pos bisa jadi rutinitas yang menyenangkan. Cara daftar akun google adsense akan saya jelaskan pada postingan lain waktu.

Sekarang kita kembali ke pokok pembahasan mengenai bagaimana cara meningkatkan traffik kunjungan blog hingga ribuan bahkan kalau bisa jutaan visitor. Poin apa saja yang harus kita perhatikan? Sekali lagi tidak ada maksud menggurui. Sebagai blogger pemula saya sadar belum memiliki banyak ilmu apalagi mahir tentang SEO saya hanya ingin menulis, menerapkan karna itu lebih baik daripada copas-copas melulu.

Ada tiga hal dasar yang butuh perhatian serius ketika kita ingin membuat konten berkualitas dan SEO Freindly agar blog kita bertraffik tinggi diantaranya adalah :

1. Kata kunci konten (keyword)

Parameter utama untuk SEO blogspot tentu saja menggunakan google webmaster tools dan keyword density akan dihitung secara keseluruhan bukan posting per posting melainkan juga label per label yang tersedia di blog kita jadi sisipkan kata kunci secara keseluruhan termasuk nama domain blog usahakan berbau keyword.

2. Tautan internal

Semakin banyak internal link pada satu konten yang bersifat menjelaskan dan menghubungkan dari halaman ke halaman blog itu sendiri, maka google akan mendeteksi sebagai konten yang memiliki parameter baik.

3. Tautan ke situs Anda

Semakin banyak link atau tautan kembali kesitus blog Anda dari situs lain, maka ini juga akan di nilai bahwa konten yang baik dan berkualitas ibarat status facebook semakin banyak like maka status kita akan selalu muncul di beranda atas.

Itulah 3 hal yang mendasar untuk membuat konten berkualiatas sebagai syarat utama mendatangkan traffik tinggi. Semoga di lain waktu kita bisa membahasnya lebih detail lagi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ilmu dasar SEO dengan judul Cara mendatangkan traffik ribuan bahkan jutaan dengan SEO sederhana. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilmudasarseo.blogspot.com/2015/03/cara-mendatangkan-traffik-tinggi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Rakatalenta - Sunday 22 March 2015

Belum ada komentar untuk "Cara mendatangkan traffik ribuan bahkan jutaan dengan SEO sederhana"

Post a Comment

Berikan komentar Anda dengan bahasa yang baik dan benar. Kontribusi dari Anda akan mendapat kunjungan balik dari saya. Terima kasih