Ilmu Dasar SEO

Ilmu Dasar Belajar SEO Bagi Pemula Dari Pemula

.

Google bikin pencarian jadi terbalik

Bagi pengguna internet mesin pencari google pasti sudah tidak asing lagi mendengarnya bahkan ketika menyebut kata google orang bakal langsung mengartikan internet, seperti ketika orang bilang pompa air tentu didalam pikirannya akan terlintas nama sanyo, benar begitu bukan?

Sulit rasanya untuk menandingi produk-produk google karna sudah terlanjur identik dan melekat begitu kuat dihati pengguna internet.

Google bikin pencarian jadi terbalik?

Taukah Anda pada hari ini google bikin halaman pencarian dengan tulisan terbalik seperti membaca tulisan dari balik layar atau kaca. Tenang ini bukan kerusakan pada monitor melainkan kabarnya google sengaja membuat tampilan seperti ini untuk memperingati april mop.

Untuk membuktikan Anda lihat 2 gambar screenshot di bawah ini :

mesin pencari google error
Gambar 1
mesin pencari google rusak
Gambar 2

Caranya juga terbalik dengan mengetikan URL com.google pada kolom perayapan. Silahkan Anda coba sendiri.

Apa itu april mop?

April Mop atau dikenal dengan April Fools' Day adalah hari yang diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahun. Pada hari itu, orang dianggap boleh sedikit berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain termasuk saudara, keluarga dan sahabat tanpa harus dianggap bersalah.

Sampai disini dulu ya? semoga lain waktu kita bisa saling berbagi info menarik lainnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Trik Google / Umum dengan judul Google bikin pencarian jadi terbalik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilmudasarseo.blogspot.com/2015/04/google-bikin-pencarian-jadi-terbalik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Rakatalenta - Wednesday 1 April 2015

Belum ada komentar untuk "Google bikin pencarian jadi terbalik"

Post a Comment

Berikan komentar Anda dengan bahasa yang baik dan benar. Kontribusi dari Anda akan mendapat kunjungan balik dari saya. Terima kasih