Ilmu Dasar SEO

Ilmu Dasar Belajar SEO Bagi Pemula Dari Pemula

.

Bikin Akun Gmail dari Android Yuk!

Cara bikin akun gmail melalui Android-mu bisa di bilang pasti sudah banyak yang mengajarkannya, baik secara langsung atau melalui artikel. Mungkin artikel saya ini kaya kurang kerjaan saja tapi daripada cuma duduk nongkrong sambil siul-siul kalau ada janda lewat yang bajunya butuh di sensor. Lebih baik ketik-ketik aksara dari Hp android polytron...ops!!! keceplosan deh! Tapi tolong ya bayangin saja kalau saya sedang mengetik artikel ini pakai laptop mahal toshiba, accer atau apple ya? (Ciye-ciye ditebalkan tulisan merk produknya berharap kecolek kalau lagi ada yang cari produk dijual) teruskan bayangin saya pakai baju kemeja rancangan kelas dunia duduk di sebuah kafe tapi bukan di TKP bekas tragedi kopi mirna hehe.

Marilah (wuih kaya khutbah saja bahasanya) mulai ketujuan inti artikel ini yaitu "bikin akun gmail dari Android" langkah-langkahnya mudah asal punya quota internet gratis atau paket internet berbayar. Caranya sebagai berikut:

Ketik alamat http://gmail.com
Tunggu sampai layar LCD Androidmu muncul penampakan seperti gambar berikut.

Bikin Akun Gmail dari Android Yuk!

1. Klik tulisan warna biru "Buat Akun" kalau yang kurang paham warna biasanya sering menyebut biru sebagai hijau.

2. Seusai klik tulisan "buat akun" Anda akan berjumpa dengan formulir yang harus di isi data lihat lagi gambarnya di bawah ini.

Bikin Akun Gmail dari Android Yuk!

Bikin Akun Gmail dari Android Yuk!

Bikin Akun Gmail dari Android Yuk!

Bikin Akun Gmail dari Android Yuk!

3. Setelah semua kolom di isi termasuk bukti bahwa Anda manusia beradab bukan robot serta menyetujui persyaratannya. Tatap saja gambar-gambar di atas itu contoh sewaktu saya bikin percobaan dengan nama email joko widodo-widodoan bukan bermaksud mencatut nama untuk papa minta saham loh lagipula itu bukan asli kok ada widodoannya?

4. Halaman berikutnya yang akan tampil adalah proses verifikasi ini gambarnya.

Bikin Akun Gmail dari Android Yuk!
5. Kalau sudah sampai halaman verifikasi akun pastikan no.hp Anda sudah benar dan pilih pesan teks melalui SMS untuk menerima kode.

6. Tunggu SMS dari google sambil menyeruput kopi susu setelah ada bunyi nada dering dari HP androidmu periksa segera bila itu SMS dari google maka isinya adalah berupa kode angka untuk verifikasi. Selanjutnya masukan kode tersebut dengan mesra pada halaman verifikasi sampai di sini proses bikin akun gmail telah selesai dan selamat Anda telah memiliki akun gmail baru.

Pertanyaan saya sekarang. Ini cara yang mudah bukan? Jawabanya tentu saja mudah sebab tidak butuh waktu sembilan bulan dalam membuatnya dan tidak perlu mandi besar. :)

Gambar-gambar di atas di dapatkan dari hasil tangkapan layar atau screenshot.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ilmu dasar SEO / Umum dengan judul Bikin Akun Gmail dari Android Yuk!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilmudasarseo.blogspot.com/2016/01/bikin-gmail.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Rakatalenta - Monday 25 January 2016

Belum ada komentar untuk "Bikin Akun Gmail dari Android Yuk!"

Post a Comment

Berikan komentar Anda dengan bahasa yang baik dan benar. Kontribusi dari Anda akan mendapat kunjungan balik dari saya. Terima kasih